Image hosted by Photobucket.com

Thursday, September 21, 2006

iseng gara2 putri jelek...

duuuh hari ini ngajarin putri bikin blog...katanya sih buat tugas IPskill...dooh mana aku belom buat...


*bete ahh...

Sunday, September 17, 2006

baksos2006

wahahahahah....sep deeh..mayaan bisa jalan2 di tengah penatnya kuliahku yg sekarang 23 sks...baru 3 gitu iPK ku...hihihiihi...well tentang 2 hari lalu yg jalan2 dr ujung ke ujungnya jogja...phfiuuuh...seru daah mayaan...

Monday, September 11, 2006

umm...

uhh..mau ngisi apa yah kok males teyus...

Friday, September 08, 2006

huhh

kambuh lagi nehh..penyakit lamaku..

Thursday, September 07, 2006

nice day..... [k*mpreeetTT]

nice day banget....

bangun td malem jam 8, trus ke elbow iseng2 tiba2 disuru jaga...
"brandez bilang, kamu uda di kasi tau..."
"loooghhh..."
yawda deh..untung gi ga ada kerjaan..yaa ngendon deh di kompie billing warnet sampe jam 1, mana duit kurang 10rb...wekkks ga mau nombok gw...

pulang jam 3 pagi, dengan hati senang ngeliat jadwal besok pagi ternyata kuliah jam 7 pagi... sossotee...!!!! mau ga mau krn kuliah perdana akhirnya bangun juga dengan ngatur timer TV dengan volume 50'
setelah sampe kampus...
7.00....
7.10...
7.20...
7.52....
asyem dosennya gak dateng...siaaaallll!!!!!

well have a nice day..pulang bo2 dulu ahh..berikutnya kuliah jam 3 hahahaha..

Wednesday, September 06, 2006

those september

well...jogja awal september...makin kerasa padet..maba 2006 uda mulai menuhin ruas2 jalan sekitar kampus...dan aku...masih males posting nih...duh ga tw knapa...banyak cerita sebenernya...ughh... wake me up when september ends...jadi inget september taun lalu, whatever that happend..