Image hosted by Photobucket.com

Wednesday, December 06, 2006

hai hai...

kekkekekek...haluuu uda lama bgt gw ga crta2 ama lu blog..hehehe, gara2 td neh di singgung ama rika kok blog ga pernah diisi sih..
------

tuuu kaaaan..males lagi ngisinya...aaaarghhhh ;(

*makasi smsnya ruw..

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai rie...
ko ga pernah ngisi blog lagi,
aku ikutin kabar kamu dari blog selalu... jadi isi yah, biar aku tau keadaan kamu.
salam buat mbak "piiip", itu tuh, yang baru. semangat yah
kamu bisa invest di surga dengan membimbing dia kan??

bye.. laughloveandliveeternally..

10:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

hai rie...


blog kamu masih gak diisi??

beratku turun 5 kilo dalam 3 minggu]


ga ada nafsu makan

uhm, semoga Allah selalu bersamamu yah

shalatnya yang rajin yah?/


jangan terlena oleh dunia ya,

wassalam

9:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

視訊成人文學成人電影漫畫貼圖情色自拍美女遊戲情色a片成人遊戲小高聊天室0204貼圖區熟女自拍18遊戲區內衣模特兒寫真手槍美女賞圖色情貼片1069拓峰網貼圖區線上免費av18禁女同志聊天室貼圖片區一葉情貼圖片區

4:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

Birthdays are good for you. The more you have, the longer you live.............................................

11:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

很棒的分享~祝福你........................................

9:36 PM  

Post a Comment

<< Home